SELAMAT MEMBACA KISAH ASYIK RODA KEHIDUPAN SAYA .....SEMOGA JADI TELADAN BAGI ANDA!!!!


Minggu, 17 Juli 2011

CEWEK PEMBISNIS

KENALAN YUKS !!!!!
dan berbagi cerita ,ilmu,dan karir bisnis dlm kerja
panggil ajach hesty,,aku baru lulus SMA N 1 SUBAH th 2011,,ini q udah daftar di universitas STIE BANK BPD JATENG.
dari smp aku sudah seneng bisnis or jadi makelar alias distributor barang apapun........
  • hobbi ku...mikir terus gmna bisa menciptakan lapangan kerja?
  • terus nyanyi
  • terus mengoleksi aplikasi2 untuk mengedit foto
  • paling jalan2 cari usaha yg sukses dilapngan sekrang
kna q mau melakukan pekerjaan yg sebenarnya belum pantas q kerjkan????pasti semua tahu klu tidak terpojok keadaank ekonomi,,

oh ya lupa salam kenal yach.. 
aku lahir didesa tersoono,kab batang,dekat pekalongan kota batik,jateng
q anak pertama sari 2 saudara...
ini aku m adeku.....rukun ya,,,hehe cuma difoto..biasanya bertengkar terus
q cuma mau saranin buat kalian yang udah hidup enak,kuliyah dibayarin ortu bersyukurlah...jangan disia2kan uang mereka.mencari uang itu g gampang.
seandaikan ada yang mau mengangkatq jadi anak asuh alias mau bayarin kuliyahq.q mau berbakti pada ortu ku itu..ibu bapaku udah terlalu berat ekononmi untuk membiayaiku ..jadi q mau kuliyah deengar kerja kerasku sendiri.dari sma q ngumpulin uang untuk q tabung bwt kuliyah,uang apa aja,,,bisnis pulsa,nyanyi,distributor prenak prenik,spg ceria,tpi memang biaya hidup ini mahal bnget.dengan cara apa lagi q bisa mencapai sarjana.siapa yang mau membantu aku????
tapi walaupun seperti ini q tak pernah akan menyerah..hidup itu buth perjuangan.ya kan????
sahabat....nanti suatu saat nanti akan aku buktikan bahwa q bisa jadi orang sukses ,,q bisa diriin sebuah bank seperti apa yang slu q cita2kan...
temen jika mau koment atau beri semangat m q silahkan...q seneng banget.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar